Viral Perkelahian Kelompok di Luwu Timur, Satu Terluka Terkena Parang

  • Whatsapp

MALILI — Sebuah video viral di media sosial menayangkan perkelahian antara kelompok pemuda, Minggu (16/05/2021). Dalam video tersebut sejumlah pemuda berkelahi menggunakan kayu dan senjata tajam lainnya. Lokasinya di Desa Margalembo, Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur.

Kapolsek Mangkutana, AKP Jamal mengungkapkan, dalam insiden tersebut satu orang terluka akibat kena sabetan parang. ” Satu orang terluka akibat disabet parang di bagian punggung. Namun, kondisinya tidak terlalu membahayakan. Saat ini korban sudah berada di rumahnya,” katanya saat dihubungi.

Bacaan Lainnya

Identitas korban adalah Muhammad Yusuf, warga Dusun Balekembang 1, Desa Balekembang Kecamatan Mangkutana, Luwu Timur. Jamal mengungkapkan, insiden tersebut berawal di lokasi Permandian Uelanti di Desa Margalembo.

Korban yang datang bersama temannya berselisih paham dengan pengunjung lainnya. Saat hendak pulang, korban dihadang belasan orang. Mereka kemudian dipukuli menggunakan kayu dan alat lainnya.

” Korban sudah melapor ke Polsek Mangkutana. Adapun pelaku masih dalam penyelidikan. Korban juga tidak mengenal siapa pelakunya,” kata Kapolsek. (fit)



Pos terkait