Wabup Lutim Siap Lanjutkan Perjuangan Almarhum Thorig Husler

  • Whatsapp
56

LUTIM – Wakil Bupati Luwu Timur, H Budiman Hakim yang terpilih pada Pilkada 2020 menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat Luwu Timur terkhusus kepada tim pemenangan dan relawan atas kerja keras yang tak kenal lelah.

Budiman yang datang didampingi istrinya bersama Hj, Puspawati Husler istri Almarhum Thorig Husler, turut hadir Anggota DPRD, Mahading, Camat Kalaena, Alimuddin Bahtiar, Kepala Desa Manurung, Irwan Ja’far, Tokoh masyarakat, Herdinang.

Bacaan Lainnya

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri acara syukuran yang digelar masyarakat majelis taklim Pabeta bertempat di di kediaman Hasnia di Desa Manurung, Sabtu (06/03/2021).

Budiman mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kekompakan tim pemenangan mulai dari tingkat desa, kecamatan sampai kabupaten dan relawan, sehingga Husler-Budiman unggul pada perhelatan Pilkada Kabupaten Luwu Timur Tahun 2020.

“Saya sampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah melaksanakan syukuran walaupun beberapa kali tertunda,” ucap Budiman saat menyampaikan sambutannya

“Tentu sedih, karena kita berjuang bersama almarhum Thoriq Husler. Perasaan haru tetap ada. Itulah takdir yang harus kita jalani,” tambahnya.

Ia meminta dukungan dan doa agar almarhum diberi tempat yang layak. Budiman mengatakan siap melanjutkan program visi misi yang jadi janji kampanyenya bersama Thoriq Husler.

“Saya mohon doanya untuk almarhum. Insyaallah mudah-mudahan perjuangan almarhum ini saya lanjutkan,” jelasnya.

Wakil Bupati Luwu Timur juga menjelaskan, perhelatan Pilkada sudah usai maka daripada itu ia mengajak semua masyarakat bergandeng tangan untuk memajukan kabupaten ini ke depan.

“Mulai hari ini, jangan ada lagi perbedaan, semua yang terjadi saat masa kampanye mari sama-sama kita hilangkan dan bersatu bangun Bumi Batara guru yang kita cintai,” ujar Budiman

Dalam perjalanan nanti, Budiman mengajak seluruh tim, dan masyarakat Luwu Timur tidak meninggalkan dirinya sendiri dalam melanjutkan agenda pembangunan .

“Jangan tinggalkan saya sendiri, saya sadar saya tidaklah lebih baik , hanya takdir sayalah untuk jadi wakil Bupati Lutim, mari kita hilangkan sekat-sekat. Luwu Timur harus maju dengan kebersamaan kita,” pungkas Budiman. (hms)

Pos terkait