Wabup Luwu Utara Nilai Ranperda Kurikulum Muatan Lokal Penting untuk Pelajar

Dua Ranperda inisiatif DPRD Kabupaten Luwu Utara resmi diserahkan dalam Rapat Paripurna DPRD di Ruang Paripurna DPRD kabupaten Luwu Utara, Kamis (28/7/2022).

LUWUUTARA – Dua Ranperda inisiatif DPRD Kabupaten Luwu Utara resmi diserahkan dalam Rapat Paripurna DPRD di Ruang Paripurna DPRD kabupaten Luwu Utara, Kamis (28/7/2022).

Ketua Bapemperda Drs. H. Mahfud Yunus MM menjelaskan, Ranperda tersebut yang pertama rancangan peraturan daerah Kabupaten Luwu utara tentang kurikulum muatan lokal, kedua rancangan peraturan daerah Kabupaten Luwu utara tentang tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan.

Bacaan Lainnya

“Besar harapan kami ini Mendapat tanggapan yang positif dari pemerintah daerah dan kedua ranperda ini dapat di bahas pada tingkat pembahasan selanjutnya sesuai peraturan tata tertib DPRD,” katanya.

Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur yang hadir dalam rapat Paripurna itu menjelaskan, Ranperda tersebut sangat penting untuk kemajuan Kabupaten Luwu Utara. Terutama kurikulum muatan lokal diselenggarakan dalam rangka membekali peserta didik dengan pengetahuan dan keterampilan serta sikap yang diperlukan.

“Kita berharap dengan adanya peraturan daerah tentang sosial dan lingkungan Persereoan Terbatas maka dapat mendorong untuk perusahaan memenuhi kewajibannya,” paparnya.

Rapat Paripurna DPRD di pimpin langsung Ketua DPRD luwu Utara Drs. Basir (*)











Pos terkait