Wakil Bupati Tana Toraja Diisolasi di RS Lakipadada, Hasil Swab Positif Covid-19

  • Whatsapp

TORAJA — Wakil Bupati Tana Toraja dinyatakan positif Covid-19. Itu berdasarkan hasil Swab yang diterima dari laboratorium di Makassar, Rabu malam.

Setelah menerima hasil swab, Victor langsung dibawa ke RS Lakipadada Tana Toraja untuk diisolasi. RS Lakipadada adalah salah satu rumah sakit rujukan Covid-19 di Sulsel.

Bacaan Lainnya

“Syaloom, selamat pagi untuk kita semua. Sejak semalam setelah saya menerima hasil pemeriksaan lab di Makassar yang diantar langsung oleh dokter Syafari (Direktur RSUD Lakipadada), dimana saya dinyatakan positif terpapar virus Corona,” tutur Victor, Kamis (16/04/2020) pagi seperti dikutip dari Karebatoraja.com.

“Saya mohon maaf kepada seluruh teman-teman dan seluruh masyarakat Tana Toraja. Karena mungkin dalam beberapa waktu ke depan, saya tidak bersama teman-teman dan masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19 di daerah kita,” tambah Ketua Golkar Tana Toraja ini.

Sebelumnya, Tim Media Center Satgas Covid-19 Tana Toraja dalam konfrensi pers yang digelar Rabu, 15 April 2020 di Posko Media Center Satgas Covid-19 Tana Toraja, menyatakan bahwa hasil tes rapid terhadap Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara, dinyatakan positif.

Dengan konfirmasi hasil tes Swab ini, Victor merupakan orang pertama yang dinyatakan positif Covid-19 di Toraja. (*/adn)





Pos terkait