Walikota Palopo Buka Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Perempuan

PALOPO – Walikota Palopo, HM Judas Amir menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan sosialisasi “Pendidikan Politik Bagi Kaum Perempuan” yang diselenggarakan di Aula Kantor Badan KesbangPol Kota Palopo, Rabu (6/9/2023).

Dalam sambutannya walikota mengatakan terlaksananya kegiatan ini tidak lain untuk memberikan pemahaman, pengetahuan bagaimana agar supaya dalam berkomunikasi di lapangan itu benar adanya berdasarkan ketentuan perundang-undangan negara yang seharusnya disampaikan

Bacaan Lainnya

“Kita sesama manusia tidak ada perbedaan diantara kita dalam perbedaan agama, semua sama karena Pemerintah semua mengayomi tidak ada satu yang tidak diayomi dan semua kita hormati. Kalau kita tidak saling menghormati itulah awal dari semua masalah kondisi ini haris di bawah keluar kehidupan kita berpolitik bernegara menjelang pemilu,” katanya.

“Demi keamanan kita bersama serta negara kita dalam menjelang pemilu jangan ada yang mau mengucapkan bahwa saya pilih pasangan ini karena agamanya, saya suka itu. Jangan di ucapkan cukup dalam hati saja karena itu juga kita memilih seseorang karena ada dasarnya akan tetapi tidak diwajibkan bahkan dilarang kalau keinginan kita mau paksakan kepada keinginan oranglain tidak boleh memaksakan kehendak cukup kita saja,” sambungnya.

Sementara itu, panitia pelaksana Saripuddin mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman pengetahuan politik kepada para pemilih agar bisa mengerti tentangperlunya menggunakan hak suara dalam pemilihan umum serentak tahun 2024. (*)































Pos terkait