Walikota Palopo Lepas Kontingen KONI Palopo Berlaga di Porprov

Walikota Palopo, HM Judas Amir melepas kontingen KONI Palopo berlaga di Porprov Sinjai-Bulukumba, Rabu (19/10/2022).

PALOPO – Walikota Palopo, HM Judas Amir melepas kontingen Kota Palopo menuju Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XVII 2022 yang berlangsung di Sinjai – Bulukumba. Pelepasan atlet dilakukan di Lapangan Pancasila, Rabu (19/10/2022).

Dalam kesempatan itu, walikota mengimbau agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap menjaga diri, kesopanan, dan menjunjung tinggi jiwa sportifitas dalam olahraga.

Bacaan Lainnya

” Pesan dan arahan saya agar KONI Palopo mengikuti dan selalu mematuhi tata tertib yang telah ada,” tutur Walikota.

Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada ketua kontingen, pelatih, official yang telah mempersiapkan atlit-atlit andalan Kota Palopo demi suksesnya PORPROV XVII 2022, dan dapat meraih juara mengharumkan nama Kota Palopo nantinya, di Sinjai dan Bulukumba.

Sementara itu, Ketua Kontingen KONI Kota Palopo, Ibnu Hasyim melaporkan kontingen kota Palopo diikuti oleh Atlet, Pelatih, Asisten, Manager dan Official mekanik sebanyak 365 orang, dengan rincian kontingen yang akan bertanding di Kabupaten Sinjai diikuti mengikuti 16 Cabor dengan jumlah atlit 150 orang, Pelatih/Asisten 38 orang, Manger/Asisten 15 orang dan Official mekanik 36 orang. Adapun Kontingen yang bertanding di Kabupaten Bulukumba mengikuti 10 Cabor dengan jumlah atlit 77 orang, Pelatih/Asisten 22 orang, Manager/Asisten 10 orang dan Official mekanik 17 orang. Waktu dan tempat pelaksanaan tanggal 22 – 30 Oktober 2022 di Kab. Sinjai dan Kab. Bulukumba.

“Harapannya, agar atlet menjadi juara sesuai dengan target yang ditentukan, kedepan dapat berkompetensi ditingkat nasional hingga dunia, mengharumkan nama baik Kota Palopo, memasyarakatkan olahraga agar tercipta perubahan sosial bagi masyarakat yang belum atau kurang mempunyai kebiasaan berolahraga di Kota Palopo,” katanya. (*)











Pos terkait