Walikota Palopo Serahkan Ranperda Perubahan RPJMD, 5 Fraksi Sepakat Membahas

  • Whatsapp
Walikota Palopo, HM Judas Amir menyerahkan ranperda perubahan RPJMD kepada ketua DPRD Palopo, Nurhaeni.
9

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir menyerahkan rancangan peraturan daerah tentang perubahan peraturan daerah nomor 1 tahun 2019 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah┬áDaerah (RPJMD) kota palopo tahun 2018-2023.

Ranperda itu diserahkan walikota dan diterima Ketua DPRD kota Palopo, Nurhaenih pada rapat paripurna yang digelar di Ruang rapat paripurna DPRD Jumat (12/3/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, walikota menyampikan harapannya agar rancangan peraturan daerah tentang perubahan RPJMD kota palopo 2018-2023 dapat terselesaikan tepat waktu agar pembangunan di kota Palopo berjalan sesuai tahapan yang telah digariskan dalam lampiran perda tersebut.

“Insya Allah dengan niat baik dan ikhtiar yang tulus disertai komitmen kebersamaan yang bertanggungjawab, maka saya yakin harapan ini dapat kita wujudkan,” ungkap walikota optimis.

Setelah menerima ranperda tersebut, beberapa saat kemudian DPRD kembali menggelar paripurna dengan agenda pandangan umum fraksi-fraksi DPRD kota Palopo. Lima fraksi yang ada di DPRD menyatakan setuju ranperda dibahas pada tingkat selanjutnya. (hms)

Pos terkait