Ajakan Rujuk Ditolak, Suami Tikam Istri Hingga Meninggal Dunia di Palopo

Polisi membawa jenazah korban penikaman yang terjadi di depan Wisma Surya Palopo, Senin (19/09/2022).

PALOPO — Sebuah insiden berdarah terjadi di sebuah wisma yang terletak di Jl Jenderal Sudirman, Kota Palopo, Senin (19/09/2022) sekitar pukul 17.00 WITA sore ini.

Seorang perempuan bernama Wana (27), ditikam hingga meninggal dunia. Informasi yang dihimpun menyebut pelakunya adalah pria berinisial RA yang juga suami korban. Saat ini, polisi tengah melakukan olah TKP di sekitar lokasi.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun menyebut, keduanya memang sudah lama punya masalah dalam rumah tangga. Hingga korban pergi dari rumah. Beberapa kali, sang suami mencoba membujuk istri untuk rujuk dan hidup kembali seperti sedia kala. Hanya saja, permintaan tersebut ditolak.

Saat bertemu, keduanya sempat cekcok. Lantaran emosinya tak terkendali, RA mengeluarkan senjata tajam dan menikam istrinya hingga tewas.

Kasatreskrim Polres Palopo, Iptu Akhmad Risal, membenarkan insiden tersebut. Pelaku kata dia sementara dalam pengejaran pihak berwajib. Sudah ada empat saksi yang diperiksa polisi. ” Mengenai motifnya kami belum tahu. Kami minta pelaku untuk menyerahkan diri,” katanya. (fit)

Pos terkait