Alhamdulillah, Poros Masamba Kini Sudah Bisa Dilalui Kendaraan

  • Whatsapp
16

MASAMBA — Poros trans Sulawesi di Masamba, Senin (27/07/2020) pagi ini sudah bisa dilalui kendaraan. Itu setelah alat belat yang bekerja siang malam berhasil membersihkan material lumpur yang memenuhi badan jalan.

Sebelumnya, pasca banjir bandang yang menerjang Kabupaten Luwu Utara Senin dua pekan lalu, jalur tersebut ditutup untuk kendaraan. Untuk melintas ke Luwu Timur, pengendara diarahkan ke jalur lingkar utara.

Bacaan Lainnya

Begitupun dari arah sebaliknya. Harus melalui desa Salulemo. Dengan dibukanya poros Masamba ini , poros jalan trans Sulawesi di Kabupaten Luwu Utara, kini sudah tidak mengalami hambatan.

Beberapa hari sebelumnya, poros Radda yang juga tertutup lumpur juga sudah dilalui kendaraan. Kepala Dinas Perhubungan Luwu Utara, Hakim Bukara, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak khususnya kepada tenaga lapangan yang membersihkan lumpur yang menutup akses jalan di poros Masamba.

” Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh petugas di lapangan yang bekerja siang malam untuk membersihkan lumpur. Poros jalan trans Sulawesi di Luwu Utara kini sudah normal kembali,” katanya. (adn)























Pos terkait