Anggota DPRD Dapil III Serap Aspirasi Warga Warsel

  • Whatsapp
Hadir dalam reses ini Ketua DPRD Dr Hj Nurhaenih, Wakil Ketua Abd Salam, anggota DPRD Baharman Supri, Harisal A Latif, Herman Wahidin, Nureny, Cendrana Saputra, dan Ely Niang.
4

PALOPO — Ketua DPRD Kota Palopo, Nurhaenih tak segan-segan terjun langsung ke lokasi masyarakat melihat kebutuhan yang mendesak, daripada menunggu informasi yang masuk.

Hal itu disampaikannya saat reses hari kedua DPRD Kota Palopo di halaman kantor Kecamatan Wara Selatan. Kebutuhan yang dimaksud diantaranya perbaikan lampu jalan (PJU) di beberapa titik.

“Kalau sekadar hanya menunggu informasi dari masyarakat, lambat biasanya. Jadi saya yang inisiatif sendiri terjun ke lokasi melihat apa yang dibutuhkan,” kata politisi Partai Golkar ini, Kamis 25 Februari 2021.

Beberapa kebutuhan warga yang dapat direalisasikan secepatnya berkat inisiatif ini diantaranya penerangan di Jl Pemuda, dan beberapa jalan perumahan di wilayah Kecamatan Wara Timur dan Wara Selatan.

Untuk itu, ia mengharapkan rekan-rekannya sesama anggota dewan Palopo agar jangan malas untuk sering ke masyarakat. Dengan berbaur ke masyarakat, kita lebih tahu kebutuhan mereka.

Hadir dalam reses ini Ketua DPRD Dr Hj Nurhaenih, Wakil Ketua Abd Salam, anggota DPRD Baharman Supri, Harisal A Latif, Herman Wahidin, Nureny, Cendrana Saputra, dan Ely Niang. (*)

Pos terkait