Bentrok Mancani Makan Korban, Satu Orang Dilaporkan Tewas Terkena Papporo

  • Whatsapp
4

PALOPO — Bentrok antar pemuda di Kelurahan Mancani, Kecamatan Telluwanua, Palopo, kembali pecah, Kamis (22/10/2020) sore. Dalam insiden tersebut satu orang dilaporkan meninggal dunia setelah terkena tembakan senjata rakitan Papporo.

Informasi yang dihimpun menyebut korban yang diketahui bernama Andi (30) beralamat di Lorong Ponglegen, Kelurahan Mancani, terkena di bagian wajah. Korban masih sempat dilarikan ke RSUD Sawerigading. Namun, karena luka serius yang dialami nyawanya tak dapat tertolong.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Telluwanua, Iptu Idris, yang dihubungi membenarkan informasi tersebut. ” Infonya ada yang meninggal dunia. Tapi saya belum lihat secara langsung,” katanya saat dihubungi WhatsApp.

Bentrok antar kelompok pemuda di Mancani sudah berlangsung sejak lama. Sejak beberapa tahun lalu. Kendati sudah sekian kali didamaikan, namun bentrok terus berulang. Padahal, kelompok pemuda yang bertikai ini masih dalam satu kelurahan.

Saat ini, aparat keamanan baik dari Polres Palopo maupun Polsek Telluwanua masih berada di lokasi guna mengantisipasi bentrok susulan. (adn)



Pos terkait