Berkunjung ke Rumah Keluarganya di Toraja Utara, Warga Luwu Timur Ditemukan Gantung Diri

  • Whatsapp
8

RANTEPAO — Kasus gantung diri kembali terjadi di Kabupaten Tana Toraja. Kali ini dilakukan oleh MB (28) warga Jl. Nangka No. 34, Towuti, Kabupaten Luwu Timur.

MB memilih gantung diri menggunakan kabel di rumah keluarganya di jalan poros Sa’dan No. 42, Kelurahan Tagari Tallunglipu, Kecamatan Tallunglipu, Kabupaten Toraja Utara, Minggu (14/02/2021) siang.

Bacaan Lainnya

Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati, melalui Kasubag humas Ipda Agus Martopo mengungkapkan, MB baru empat hari berkunjung ke rumah keluarganya. Ia ditemukan pertama kali oleh keluarganya, Feryanto.

” Dari keterangan keluarganya, selama menginap korban jarang sekali berbicara dan selalu keluar rumah,” kata Agus.

Saat jam makan siang, Feryanto disuruh ibunya memanggil korban yang berada di dalam untuk makan bersama. Dipanggil beberapa kali, korban tak menyahut. Saksi kemudian mengintip dan melihat korban dalam keadaan tergantung dan sudah tidak bergerak lagi.

“Begitu melihat korban sudah tidak bernyawa, Fery memanggil ibunya. Orang tuanya di Luwu Timur juga sudah disampaikan perihal kematian anaknya,” kata Agus. Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) polisi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Disimpulkan bahwa meninggalnya korban murni bunuh diri. Atas kejadian ini, pihak keluarga korban yang diwakili oleh paman MB memenerima dengan ikhlas dan menandatangani surat pernyataan. (fit)

Pos terkait