BREAKING NEWS : Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Unanda Diamankan Polres Palopo

  • Whatsapp
5

PALOPO — Satuan Reserse dan Kriminal Polres Palopo berhasil mengungkap siapa pelaku dibalik meninggalnya, Muhammad Imam Gazali (20) salah seorang mahasiswa Unanda di sekitar Jembatan Lapender, Jl Veteran, Sabtu (27/06/2020) dinihari.

Pelaku diketahui berinisial FER (26) warga Jl Batara Palopo. Ia ditangkap di kediamannya, sekitar pukul 14.00 WITA. ” Pelaku sudah mengakui perbuatannya. Petugas juga mengamankan barang bukti berupa sebilah parang yang digunakan,” kata Kasatreskrim Polres Palopo, AKP Andi Aris Abubakar.

Bacaan Lainnya

Kasatreskrim mengungkapkan dari hasil interogasi, pelaku menyangka korban adalah lawannya dan menebasnya dengan sebilah parang. ” Pada saat kejadian memang terjadi tawuran antara pemuda di sekitar jembatan Lapender,” kata Kasatreskrim.

Diketahui, korban terluka di bagian belakang akibat terkena sabetan parang. Terdapat luka dengan panjang sekitar 20 centimeter.

Korban sempat dilarikan ke RS Bintang Laut namun nyawanya tak dapat diselamatkan. Almarhum sendiri sudah dikebumikan oleh keluarganya, siang tadi. (liq)

Pos terkait