Cara Efekti Atasi Hama Kutu Pada Penyimpanan Biji Kopi

Atasi Hama Kutu Pada Penyimpanan Biji Kopi

Hama Kutu Biji Kopi – Kutu atau hama dapat menyebar dan berkembang biak pada gudang penyimpanan komoditi biji kopi yang bisa merusak kualitasnya. Jika dibiarkan terlalu lama itu akan mempengaruhi kualitas pada biji kopi atau komoditi lainnya. apabila hal tersebut terjadi maka para pertanian akan mengalami kerugian yang cukup besar.

Datangnya hama atau kutu bisa saja ruangan penyimpanan tidak bersih, hal itu justru menarik hama tersebut untuk berkembangbiak dengan cepat.

Bacaan Lainnya

Maka dari itu rutinlah memperhatikan kebersihan pada gudang penyimpanan. Untuk mencegah dan membasmi hama dengan cepat gunakanlah bahan kimia yang mampu menuntaskan hama gudang agar bisa di dapat biji kopi berkualitas.

Cara cepat tuntaskan hama kutu di penyimpanan biji kopi

Menuntaskan hama gudang penyimpanan dengan cepat yaitu gunakanlah gas fosfin FUMILIKUID 2 GA dari PT. Panca Prima Wijaya.

Fumilikuid ini cocok digunakan untuk membasmi segala macam jenis hama yang ada pada gudang penyimpanan komoditi yang sangat efektif dan cepat.

Hama gudang yang dapat menyerang komoditi pangan yaitu hama rhyzopertha, cryptolestes, pscodis dan hama lainnya. Maka dari itu solusi cepat tuntaskan hama gudang tentu saja fumilikuid yang sudah terbukti efektif, cepat dalam membasmi hama hingga ke fase telurnya.

Karena fumilikuid ini mengandung bahan aktif 98% CO2 dan 2% PH3 atau fosfin yang berbentuk gas cair. Sehingga mampu menuntaskan hama gudang hingga ke fase telurnya dan penggunaan fumilikuid pada komoditi pun dapat membantu menjaga kesegaran dan kualitasnya.

Fumilikuid ini bertekanan tinggi yang bekerja hanya 24 jam saja dalam membunuh semua hama gudang yang ada pada penyimpanan komoditi baik pada kemasan komoditi.

Fumilikuid dapat digunakan berbagai macam jenis komoditi seperti beras, biji kopi, kacang, benih tanaman, buah-buahan, sayuran, teh, lada, jagung, tepung beras dan komoditi lainnya.

Penggunaan fumilikuid bisa digunakan pada tempat penyimpanan seperti gudang, silo, kapal dan lainnya.

Dalam pemakaian fumilikuid ini harus disesuaikan dengan dosis dan aturan pemakaiannya agar dapat bekerja dengan maksimal. Dosis  pemakaian 1 kg fumilikuid khusus pemakaian hanya 10 ton komoditi. Cara pakaiannya yaitu bukalah kran tabung setelah komoditi ditutup dengan plastik sungkup secara rapat, kemudian tunggu selama 20 jam atau 36 jam.

Nah, jika ingin menuntaskan hama gudang pada penyimpanan komoditi biji kopi atau komoditi lainnya solusinya hanya FUMILIKUID 2 GA cepat dan efektif membasmi kutu dewasa hingga ke fase telurnya.

Kelebihan fumilikuid :

  • Tidak dapat merusak kualitas atau zat gizi pada komoditi.
  • Tidak mengubah rasa, warna dan aroma pada komoditi.
  • Tidak meninggalkan residu berupa abu dan mudah hilang hanya melalui aerasi atau penganginan.
  • Mampu menuntaskan kutu hingga ke fase telurnya dalam 36 jam.
  • Aman bagi lingkungan dan tidak merusak lapisan ozon.
  • Tidak mudah terbakar.
  • Mampu menjaga kesegaran dan kualitas pada komoditi.
  • Dilengkapi dengan hasil laporan uji efikas dan uji residu dari lembaga independen biotrop bogor dan badan karantina pertanian.
  • Memiliki dokumen yang lengkap seperti MSDS, CoA dan sertifikat dari kementerian pertanian.

Apabila anda bingung mencari cara dalam membasmi hama gudang penyimpanan komoditi pangan dengan cepat gunakanlah FUMILIKUID 2 GA yang efektif dan ampuh menuntaskan kutu dewasa hingga ke fase telurnya sebagai solusi terbaik bagi para pertanian.

Fumilikuid ini sudah terpercaya dan terbukti ampuh karena memiliki bahan aktif fosfin 2% dan Co2 98%. Inilah fumigan pilihan terbaik dan nomor satu untuk para pertanian dalam menuntaskan hama gudang.

Jadi anda tak perlu ragu dan bingung lagi karena sekarang sudah disediakan fumigan yang efektif dan cepat dalam membasmi hama gudang. Untuk mendapatkan fumilikuid atau ingin berkonsultasi masalah produknya silahkan mengunjungi situs PT. Panca Prima Wijaya











Pos terkait