Dansat-Danyon D Pelopor Brimob Polda Sulsel akan Mengikuti Kejuaraan Menembak Polres Palopo Cup II kelas IPSC Level I

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Heru Novianto mencoba senjata jenis air gun yang biasa digunakan pada kejuaraan menembak kelas berburu saat pembukaan Kejuaraan menembak Polres Palopo Cup II di Stadion Lagaligo Palopo, Sabtu (25/06/2022).(Ft/Andi Fitria Kambau).

PALOPO— Kejuaraan Menembak Polres Palopo Cup II yang akan digelar semala dua hari mulai 25-26 Juni 2022 didua lokasi yang berbada itu rencana akan diikuti oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Heru Novianto dan Komandan Batalyon (Danyon) D Pelopor Satbrimobda Sulsel, Kompol Muhammad Agus.

Dansat Brimob Polda Sulsel, melalui Danyon D Pelopor Satbrimobda Sulsel, Kompol Muhammad Agus yang ditemui di lokasi pembukaan kejuaraan menembak tingakt Sulsel itu mengataka, ia dan Dansat Polda Sulsel akan mengikuti kejuaran menembak Polres Palopo Cup II kelas tembak reaksi International Practical Shooting Confederation (IPSC) Level I.

Bacaan Lainnya

“Insya allah dari Satbrimobda akan mengikuti kejuaraan menembak untuk kelas tembak reaksi IPSC Level I akan dilaksanakan pada Minggu 26 Juni besok di lapangan tembak Kodim 1403 Kota Palopo,” katanya, Sabtu (25/06/2022).

Agus menambahkan, “Kebetulan Komandan Satuan kami juga akan mengikuti kejuaran ini, selain itu, anggota Brimob Baebunta juga turut serta dalam kejuaraan dengan kelas yang berbeda,” tambahnya.

“Pada kejuaraan kali ini semoga personel Brimob Baebunta yang mengikuti turnamen kejuaran menembak Polres Palopo Cup II bisa kembali menjadi juara umum seperti sebelumnya,” tandas Agus.

Diketahui, pada kejuaraan menembak Poles Palopo Cup I  yang juga digelar beberapa waktu lalu, pesonel Batalyon D Pelopor yang ikut dalam kejuaraan itu berhasil mendapatkan Juara umum dan memperoleh medali emas. (fit)































Pos terkait