Deklarasi Pilkada Damai, Brimob Baebunta Bagi Masker ke Masyarakat

  • Whatsapp
58

LUTRA – Korps Brimob Kompi 3 Batalyon B Sat Polda Sulsel, Polres Lutra, TNI dan Satpol PP Pemkab Luwu Utara menggelar operasi yustisi penggunaan masker serta pilkada tahun 2020 yang aman dan sehat di wilayah Kab. Luwu Utara, Kamis (10/9/2020).

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito dilaksanakan di aula Mapolres Lutra juga dirangkaikan dengan deklarasi damai Pildaka 2020 yang aman dan Demokratis oleh seluruh Partai pengusung dan LO masing- masing Kandidat Paslon Bupati Luwu Utara.

Bacaan Lainnya

Komandan Kompi (Danki) 3, AKP Laode Rusli mengatakan selain deklarasi dan penandatanganan bersama deklarasi Pilkada damai 2020 Oleh seluruh Partai pengusung dan LO masing-masing Kandidat Paslon Bupati Lutra, juga dilaksanakan pembagian masker secara serentak dan gratis kepada warga Masyarakat.

“Sesuai arahan dari Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis, pembagian masker geratis ini dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 oleh personel gabungan TNI – POLRI dan Satpol PP Luwu Utara,” katanya.

Laode juga mengatakan, operasi yustisi penggunaan masker ini, bertujuan untuk mewujudkan pilkada tahun 2020 yang aman dan sehat di wilayah Kab. Luwu Utara.

“Ada tiga cara yang diterpakan untuk membentengi diri dari virus Corona, yaitu, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tandasnya. (fit)





Pos terkait