Demi Biayai Kuliah Pacar, Pemuda di Palopo Nekat Jual Sabu

  • Whatsapp

PALOPO – Sungguh besar pengorbanan cinta dari MI (22) warga Kelurahan Sampoddo, Kecamatan Wara, Kota Palopo. Bagaimana tidak, pria yang tidak memiliki pekerjaan tetap ini nekat menjual narkotika jenis sabu demi membiayai kuliah sang kekasih.

Hal tersebut terungkap saat dirinya bersama rekannya diciduk polisi di Jalan Opu To Sapaile, Kel. Boting, Kec. Wara, Kota Palopo, Senin (4/5/2020) malam. “Dari hasil interogasi, pelaku mengaku jual sabu untuk biaya kuliah pacarnya,” ungkap Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas, Selasa (5/5/2020) pagi.

Bacaan Lainnya

MI diringkus bersama MIR (22) warga Kelurahan Buntu Datu, Kecamatan Bara di Jl Opu Tosappaile. Dari penangkapan itu Polisi mengamankan barang bukti berupa berupa dua saset sabu.

“Saat keduanya diamankan, dua sachet sabu, kaca pirex dan tutup bong juga disita,” terangnya. Perwira dua melati itu menjelaskan, pelaku berhasil diamankan berdasarkan hasil penyelidikan dan laporan warga.

Dari informasi yang diperoleh pelaku akan melakukan transaksi di lokasi tersebut. “Saat itulah anggota kami segere bergerak dan berhasil meringkus pelaku,” pungkasnya. (liq)





Pos terkait