Dengar Anies Diusung Capres, Pengusaha di Palopo Langsung Gabung NasDem

Pemilik Toko Murni, H Chaeruddin mendatangi Sekretariat Partai NasDem Palopo menyatakan gabung NasDem dan siap membantu pemenangan Anies sebagai capres. Ia diterima Sekretaris DPD Partai NasDem Palopo, Umar,SE.,MM.

PALOPO — H Chaeruddin, pemilik Toko Murni di Jl Mangga Kota Palopo mendatangi Sekretariat Partai NasDem Palopo di Jl Benteng Raya Kamis (6/10/2022).

Pria kelahiran Pekalongan Jawa Tengah yang sudah 35 tahun eksis di Palopo itu menyatakan akan mendukung Anies Rasyid Baswedan sebagai calon Presiden 2024.

Bacaan Lainnya

“Saya pengagum Anies Baswedan, datang ke sini setelah tahu bahwa NasDem memilih Anies Baswedan. Hari ini juga, saya nyatakan bergabung NasDem Palopo,” kata H Chaeruddin.

“Saya akan membantu memenangkan Anies di Palopo, khususnya merangkul orang Jawa yang ada di Palopo untuk mendukung Anies,” sambung Chaeruddin dihadapan Sekretaris NasDem Palopo, Umar.

Dirinya mendukung Anies karena sosoknya yang rendah hati, religius dan cerdas.

“Anies itu rendah hati dan cerdas, orangnya tidak emosional. Indonesia butuh sosok Anies. NasDem sudah tepat mengusung Anies. Semoga NasDem dan Anies menang di pemilu 2024,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai NasDem Palopo, Umar menyambut hangat kedatangan H Chaeruddin. Dia mengaku sejak Anies diperkenalkan ke publik, NasDem Palopo langsung bergerak melakukan koordinasi, dimulai dari pengurus tingkat kota hingga tingkat ranting. (*)





















Pos terkait