Drama Berlanjut, Barcelona Tolak Pertemuan dengan Messi

  • Whatsapp
65

BARCELONA – Perseteruan Lionel Messi dan Barcelona dikabarkan kian memanas. La Pulga meminta diadakan pertemuan oleh direksi Blaugrana, namun ditolak!

Dilansir ritmee.co.id dari Detikcom pada Jumat (28/8), Messi mengajak direksi Barcelona bertemu untuk membahas masa depannya. Ia diketahui ingin keluar dari klub yang membesarkan namanya itu.

Bacaan Lainnya

Namun Messi melihat peluang untuk pergi dari Camp Nou secara gratis di musim panas ini cukup sulit, mengingat klausul yang membolehkannya melakukan hal tersebut sudah lewat tenggat waktu, yakni 10 Juni lalu.

Namun ia juga enggan jika harus dibanderol seharga 700 juta Euro, yang mana merupakan angka klausul pelepasannya saat ini. Oleh sebab itu, Messi ingin mencapai kata sepakat agar ia bisa keluar dengan damai.

Meski begitu, rupanya Barcelona sudah mengambil sikap. Mereka cuma mau melepas Messi sesuai harga release clause, bahkan menolak bertemu dengan perwakilan sang pemain. Raksasa Catalan itu menyebut pertemuan hanya akan diadakan jika “membahas kontrak baru, atau tak ada diskusi sama sekali.”

Messi bersama para pemain Barcelona lainnya direncanakan akan menjalani swab test pada Minggu (30/8) besok. Hal itu merupakan persiapan jelang pramusim perdana di bawah arahan Ronald Koeman, yang sedianya akan dimulai Senin (31/8).

Namun Messi kabarnya sudah disarankan tim hukumnya untuk tak hadir. Hal ini untuk menegaskan keinginan sang peraih enam Ballon d’Or itu untuk hengkang, meski sebelumnya diberitakan Messi tetap ingin datang. Kontrak Lionel Messi sendiri akan habis pada Juni 2021 mendatang. (*)



Pos terkait