Hadir di Palopo, The Royal Micasa Tawarkan Konsep Rumah Mewah, Nyaman dan Aman

  • Whatsapp
5

PALOPO — PT Micasa Land Development, salah satu pengembang perumahan hadir di Kota Palopo. Menawarkan hunian The Royal Micasa yang terletak di Jl Opu Tosappaile (Depan Polres), Kelurahan Lagaligo, Kecamatan Wara, Kota Palopo.

Konsepnya merupakan yang pertama di Kota Palopo yang menjanjikan kemewahan, kenyamanan dan keamanan dalam satu tempat. Keunggulannya, Underground Electrical (kabel listrik dalam tanah), Estate Manajemen (pengelolaan manajemen) dan One Gate System (satu gerbang utama) dengan security 24 jam.

Bacaan Lainnya

” Kami menawarkan konsep Private Living kepada masyarakat Kota Palopo. The Royal Micasa hadir dengan hunian yang mewah, nyaman dan aman,” kata Direktur Micasa Land Development, Ibrahim.

The Royal Micasa hanya menawarkan 39 unit rumah. Tipenya, 45 dan 110, semuanya dua lantai. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 500 juta. ” Sampai saat ini, dari 39 unit sebagian sudah terjual. Calon user ini mengaku cocok dengan konsep yang kami tawarkan. Ada dokter, politikus, pejabat dan lainnya,” kata Ibrahim.

Untuk memiliki rumah dengan konsep mewah, nyaman dan aman ini, pengembang menawarkan 16 sistem pembayaran yang ditawarkan kepada calon user. DP atau uang muka sebesar 20 persen dari harga rumah. ” Kami fleksibel kepada user. Jadi, untuk memiliki rumah ini kami menawarkan 16 sistem pembayaran yang dianggap paling mudah,” jelas Ibrahim.

Bagi user yang tertarik memiliki rumah di The Royal Micasa bisa menyetor tanda minat Rp 2,5 juta. Pada awal April mendatang, bagi yang sudah menyetor tanda minat akan diikutkan dalam undian user gathering untuk mendapatkan satu unit mobil Honda Brio.

” Tanda minat ini akan dikembalikan 100 persen jika calon user batal membeli rumah,” tandas Ibrahim. Micasa Land Development berada di bawah bendera Cosmo Land Development salah satu pengembang real estate ternama di Indonesia. Bagi yang berminat bisa menghubungi no 081242342562 atas nama Erwin. (adn)

Pos terkait