Hadiri HUT Desa Teluk Pandan, Wakil DPRD Kutai Timur Kawal Aspirasi Masyarakat

Wakil Ketua DPRD Kutai Timur, Arfan di kegiatan HUT Desa Teluk Pandan.

KUTIM – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Arfan menghadiri hari ulang tahun (HUT) Desa Teluk Pandan yang ke-27, Kamis (25/4/2024).

Pada kesempatan itu, Arfan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada warga Teluk Pandan karena telah mengundang dirinya ke acara tersebut.

Bacaan Lainnya

“Hari ini saya ucapkan terima kasih diberikan kesempatan hadir, sekaligus ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas pilihan kemarin. Ya terima kasih kepada Desa Teluk Pandan, khususnya kecamatan Teluk Pandan. Karena tidak ada 12.000-an suara saya kalau enggak ada suara Teluk Pandan,” katanya.

Lebih jauh dia menyampaikan maksud dirinya datang ke desa tersebut. Dia menjelaskan usulan yang telah didorong di meja dewan sedang dalam proses dan dikerjakan di tahun anggaran pokok.

“Makna saya berdiri malam hari ini di panggung ini, saya mau menyampaikan kepada saudaraku semua, bahwa hampir seluruh usulan yang disampaikan itu masuk. Insyaallah terlaksana di 2024 murni ini,” ungkapnya.

Legislator NasDem itu juga menerangkan kepada warga bahwa dirinya masih bisa menganggarkan untuk perubahan tahun 2024.

“Insyaallah masih ada sisa jabatan Agustus ini, masih boleh ditambahkan usulan, kita tunggu lagi proposalnya di perubahan,” katanya.

Bahkan, Ketua DPD NasDem Kutim itu berjanji terkait usulan yang belum terlaksana bakal didorong ke Jalarta. “Kemarin ada yang menyampaikan sanggup enggak kita antarkan ke Jakarta. Insyaallah dengan jabatan yang baru ini di Provinsi, yaa kita bantulah. kita kawal bersama-sama apa yang diniatkan,” ungkapnya.

Arfan juga mengaku diundang untuk bertemu dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem untuk membicarakan soal Pilkada yang berlangsung tidak lama lagi.

“Insyaallah, kita diundang DPP NasDem untuk membicarakan Pilkada. Nah ini luar biasa Pilkada ini ya sebentar lagi. Insyaallah kita tetap berupaya keras untuk menata Kutim jadi wilayah yang lebih baik dan sejahtera,” pungkasnya. (adv)



Pos terkait