Ibu Rumah Tangga di Mangkutana Meninggal Dunia, Diduga Minum Racun Rumput

  • Whatsapp
5

MALILI — SR (35) seorang Ibu rumah Tangga (IRT) warga Desa Wonorejo Timur, Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur meninggal dunia setelah dirawat di RS Lagaligo, Sabtu (26/12/2020) malam.

SR sebelumnya ditemukan tak sadarkan diri karena diduga menenggak racun rumput pada pagi harinya. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Bacaan Lainnya

Sebelum menenggak racun, korban diketahui mendatangi kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Mangkutana bersama 5 orang lainnya pada Jumat malam. “ Korban bersama kepala desa dan beberapa orang lainnya mendatangi kantor polisi terkait laporan penipuan. Polisi sempat memediasi namun tidak ada titik terang,” kata Kapolsek Mangkutana, AKP Jamal Ansar.

Saat di kantor polisi, SR mengeluh sakit kepala. Oleh anggota Polsek Mangkutana SR diminta pulang dan kembali ke kantor pada pagi harinya.

“Sebelum dipanggil untuk menjalani lidik di Polsek Mangkutana, kami mendapatkan laporan dari keluarga korban, kalau SR telah meninggal dunia. Untuk sementara SR diduga meninggal karena menenggak racun rumput,” terangnya. (fit)

Pos terkait