Jalan Sehat Bersama BUMN di Kota Palopo Diikuti Sebanyak 1997 Orang

Ribuan peserta mengikuti Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT Ke-25 Kementerian BUMN yang bertajuk "Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat" di Lapangan Pancasila Kota Palopo, Minggu (19/03/2023).

PALOPO— Dilaksanakan hari ini, Jalan Sehat Bersama BUMN bertajuk Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat” diikuti sebanyak 1997 orang dari berbagai wilayah di Kota Palopo.

“Jalan sehat ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kementerian Badan Usaha Milik Negara, dan hari ini ikuti sebanyak 1997 orang,” Kata perwakilan Event Organizer Kota Palopo, Erik Nadeth, Minggu (19/03/2023).

Bacaan Lainnya

Mengambil titik star Lapangan Pancasila, lanjut Erik, para peserta yang sebelumnya telah melakukan registrasi dilepas langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Palopo, Firmanza Dp.

“Tadi para peserta dilepas langsung oleh Sekda Kota Palopo,” katanya.

Untuk diketahui, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-25 Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), perusahaan yang tergabung di BUMN se-Indonesia melaksanakan Jalan Sehat bertajuk “Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat”.

Jalan sehat ini dilaksanakan secara serentak diberbagai daerah di Indonesia. Khusus di Kota Palopo, kegiatan ini laksanakan oleh Bank Mandiri dan PT ASKRINDO. (fit)































Pos terkait