Jelang Pendaftaran ke KPU, MTH-Budiman dan IBAS-RIO Show Force

  • Whatsapp
8

MALILI — Dua kandidat yang akan maju di pilkada Luwu Timur, Muhammad Thoriq Husler – Budiman dan Irwan Bachri Syam – Andi Rio, unjuk kekuatan alias show force, Minggu (30/08/2020).

Pasangan MTH-Budiman, mengumpulkan massa di tiga titik. Yakni pengukuhan Tim Milenial di Hotel Sikumbang, mengukuhkan tim kabupaten di Malili, dan mengukuhkan tim pemenangan Kecamatan Wotu di Lapangan Gaswo, Wotu.

Bacaan Lainnya

Di Wotu, pasangan incumbent ini mengumpulkan massa dalam jumlah besar. Masyarakat dari berbagai wilayah tumpah ruah. Sejumlah petinggi partai pengusung dan tokoh masyarakat juga hadir.

Tak mau kalah, pasangan penantang IBAS-RIO juga unjuk kekuatan. Kandidat yang diusung Partai Nasdem dan Demokrat ini juga mengumpulkan massa pendukungnya di Kecamatan Towuti.

Agendanya adalah pengukuhan tim kecamatan. Ratusan kendaraan roda dua melakukan konvoi di jalan. Sementara IBAS-RIO diarak di atas mobil bak terbuka. Massa juga membawa bendera partai Nasdem dan Demokrat.

Sementara itu, kedua kandidat ini sudah menetapkan jadwal untuk mendaftar ke KPU Luwu Timur. Pasangan MTH-Budiman akan mendaftar pada hari pertama, Jumat (04/09/2020) mendatang. Sementara IBAS-RIO akan mendaftar pada hari kedua, Sabtu (05/08/2020). (adn)





Pos terkait