Kader Beringin Ingin Indah Atau Suaib Pimpin Golkar Luwu Utara

  • Whatsapp
9

MASAMBA — Jelang musyawarah daerah (Musda) DPD II Golkar Luwu Utara, kader partai berlambang pohon beringin itu mulai mencari figur yang mampu membesarkan Golkar kedepan.

Salah satu nama yang dibidik adalah Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. Termasuk, Suaib Mansur yang merupakan Wakil Bupati terpilih.
Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPD II Golkar Luwu Utara, Haruddin Kasim.

Bacaan Lainnya

Dia menjelaskan dari hasil diskusi dengan sebagian besar pengurus, kader dan keluarga besar partai, pemimpin Golkar Luwu Utara ke depan adalah figur yang mampu mempertahankan capaian Golkar Luwu Utara saat ini.

“Aspirasi sebagian besar kader dan keluarga besar Golkar Luwu Utara, meyakini bahwa di antara figur-figur yang kapabel, Ibu Indah Putri Indriani dan bapak Suaib Mansur sangat layak menahkodai partai Golkar,” kata Haeruddin, Kamis (04/02/2021).

Bahkan dalam waktu dekat ini, dirinya bersama beberapa kader Golkar lainya, berencana akan menemui langsung Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur, untuk meminta kesediaan mereka untuk maju dalam musda nantinya.

Kader Golkar lainnya, Rais Nasrullah juga mengungkapkan hal yang sama. ” Harapan kita seperti itu. Sebagai kader tentu kita berharap prestasi Golkar kedepan jangan sampai menurun, dari apa yang kita capai saat ini. Makanya memang butuh figur yang kompeten dan mampu untuk itu,” pungkasnya. (adn)

Pos terkait