Kapolri Sumbang 30 Ton Beras untuk Korban Banjir Masamba

  • Whatsapp
61

LUTRA – Kapolri, Jenderal Polisi Idham Aziz memberikan bantuan kepada korban banjir bandang Masamba. Bantuan itu berupa 30 ton beras.

Bantuan Jenderal bintang empat itu diserahkan Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danar Gito kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani di halaman Mapolres Luwu Utara, Jumat (24/7/2020).

Bacaan Lainnya

“Setelah Bupati menerima bantuan dari Kapolri, bantuan itu llau dibawa ke posko untuk segera dibagikan kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang,” kata AkBP Agung Dana Gito.

Bantuan dari Kapolri ini akan dibagikan ke 23 Posko besar di wilayah Luwu Utara. Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Kab. Lutra.

“Semoga setelah kejadian banjir bandang yang menimpa Kab. Luwu Utara, masyarakat dapat bangkit dan pulih kembali dari keadaan saat ini. Alhamdulillah, sejauh ini Polri dan TNI beserta unsur pemerintah lainnya terus bersinergi untuk tetap siaga, memantau dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kab. Luwu Utara yang terkena dampak banjir bandang,” ungkapnya. (fit)

Pos terkait