Kejamnya Ayah Kandung di Luwu Timur, Pukuli Bayinya Hingga Luka Lebam, Akhirnya Diamankan Polisi

  • Whatsapp
Pelaku saat diamankan di Mapolres Luwu Timur
4

MALILI — Kejam. Itu bahasa yang tempat untuk menggambarkan kelakuan, HI (39) warga Desa Weangri, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur. Ia tega memukuli bayinya, Ai yang masih berusia 10 bulan.

Akibat perbuatannya sang ayah, bayi malang berjenis kelamin perempuan itu mengalami luka lebam di bagian pipi kiri dan kanan. Peristiwa ini terjadi pada Jumat (18/09/2020) dinihari sekitar pukul 04.20 WITA.

Bacaan Lainnya

Kasatreskrim Polres Luwu Timur, Iptu Elli Kendek menjelaskan, pada saat kejadian, ibu korban Jumaria, ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI) untuk menjual ikan.

HI ditinggal bersama dengan lima orang anaknya. Anak bungsunya, Ai rewel dan menangis. Lantaran capek mendengar anaknya, HI emosi dan memukuli bayi tak berdosa itu.

Peristiwa itu dilaporkan anak tertuanya kepada sang ibu di TPI. ” Alasan pelaku memukuli anaknya karena rewel dan terus-terusan menangis,” kata Elli Kendek, Minggu (20/09/2020).

Saat kembali ke rumah, sang ibu melihat bayinya luka lebam di bagian pipi. Peristiwa ini pun langsung dilaporkan ke pihak yang berwajib. Sang ayah diamankan pada Sabtu (19/09/2020) sore.

” Pelaku kini sudah diamankan di Mapolres untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” kata Elli Kendek. (fit)





Pos terkait