Koalisi Nasdem-Demokrat Sudah Memenuhi Syarat, IBAS-Andi Rio Masih Buru Gerindra

  • Whatsapp
5

MALILI — Pasangan Irwan Bachri Syam (IBAS)- Andi Rio Pattiwiri, sudah menggenapkan kursi dukungan untuk maju di pilkada Luwu Timur. Itu setelah partai Demokrat memberikan surat tugas ke pasangan ini.

Sebelumnya, Partai Nasdem dengan empat kursi juga menyatakan dukungannya. Koalisi Nasdem-Demokrat mengantongi enam kursi. Hanya saja, keduanya masih berburu sejumlah partai untuk membangun koalisi.

Bacaan Lainnya

Salah satunya adalah Partai Gerindra dengan empat kursi. ” Sebenarnya, dukungan kursi kami sudah cukup. Tapi, kami masih berharap dari partai yang memberikan dukungan. Misalnya di Partai Gerindra,” kata Andi Rio saat dihubungi via WhatsApnya, Kamis (02/07/2020).

Hingga saat ini partai Gerindra memang belum menentukan pilihan siapa yang diusung di pilkada Luwu Timur. Baik IBAS maupun bupati petahana, Thoriq Husler, sudah mengikuti fit and profer test di partai besutan Prabowo Subianto itu beberapa waktu lalu.

” Komunikasi dengan Partai Gerindra cukup intens. Insya Allah, partai ini juga bergabung di barisan IBAS-Andi Rio,” kata putra mantan Bupati Luwu Timur, Andi Hatta Marakarma ini. (adn)

Pos terkait