Laka Maut di Sabbang Selatan, Bapak-Anak Asal Kabupaten Wajo Tewas

  • Whatsapp

MASAMBA — Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Kampung Baru, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Senin (02/08/2021) sekitar pukul 12.30 WITA.

Insiden tersebut melibatkan sepeda motor dan mobil truk. Tabrakan maut ini menyebabkan Arsyad (66) dan Sari Saputra (13) warga asal Desa Lauwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, tewas akibat luka yang dialami.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun menyebut Arsyad yang berboncengan dengan anaknya, Sari Saputra (13) bergerak dari arah kota Palopo. Korban mencoba mendahului mobil yang ada di depannya. Di saat yang bersamaan, dari arah berlawanan ada truk DD 8424 SK yang dikemudikan Hendrik.

Tabrakan pun tidak dapat dielakkan lagi. Kedua pengendara motor terluka parah. Arsyad mengalami luka pada kepala dan patah kaki. Anaknya juga demikian. Warga sempat melarikan keduanya ke Puskesmas Marobo. Namun, akibat luka yang diderita, nyawa korban tak dapat diselamatkan.

Kapolsek Sabbang, Iptu Junaidi, membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan barang bukti berupa motor dan mobil truk yang terlibat tabrakan sudah diamankan di Mapolsek. (fit)







Pos terkait