Libatkan Mahasiswa, Tripika Wotu Lutim Bagikan Masker Gratis

  • Whatsapp
60

LUTIM – Tripika Kecamatan Wotu terdiri dari Kasi Trantib Kantor Camat Wotu, Polsek Wotu, Danramil Wotu, Satpol PP, Puskesmas Wotu dan TP PKK Wotu dibantu mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Makassar kembali melanjutkan operasi yustisi dan berbagi masker gratis kepada masyarakat sebanyak 250 lembar. Kali ini sasarannya di area Pasar Maramba dan Masjid Babussalam Lengkong Desa Persiapan Arolipu, Selasa (27/10/2020).

Kepala Seksi Trantib Kecamatan Wotu, Hamka Samad mengatakan, pihaknya ingin menjadikan kawasan Luwu Timur (Lutim) bebas dari covid-19, sehingga operasi yustisi sekaligus pembagian masker ini memberikan kesadaran bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Semoga apa yang kami lakukan menghasilkan sesuatu yang positif bagi Kabupaten Luwu Timur,” harapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, 250 masker yang dibagikan tersebut, secara tidak langsung akan menumbuhkan sikap kedisiplinan masyarakat dalam melindungi diri dari wabah virus corona.

“Di era pandemi saat ini, tentu penggunaan masker sangat penting dilakukan oleh masyarakat, karena dengan begitu mereka dapat terlindungi dari corona virus,” kata Hamka.

Sekedar diketahui, selama dua hari ini, sudah 800 lembar masker yang telah dibagikan ke masyarakat secara gratis, setelah dihari sebelumnya pihaknya membagikan 550 lembar. (ikp/kominfo)

Pos terkait