Momen Pererat Silaturrahmi, AKAR Bersatu Rayakan Milad Ke-2

  • Whatsapp

PALOPO — Aliansi Keluarga Besar Rongkong (AKAR) Bersatu merayakan acara milad yang ke 2.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh khidmat dan sederhana di 3 wilayah AKAR yaitu Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur, Rabu ( 7/7/2021).

Bacaan Lainnya

Sekertaris Umum Pengurus Pusat AKAR Bersatu, Bata Manurun mengatakan organisasi Akar Bersatu didirikan pada tanggal 2 Juli 2019 di Kabupaten Luwu Utara dan sekarang telah memiliki pengurus Wilayah di Kota Palopo, Luwu Timur dan Luwu Utara.

“Organisasi ini boleh dikata masih berumur jagung namun telah banyak melakukan program kerja untuk kemaslahatan orang banyak, di Luwu Utara, Palopo, dan Luwu Timur,” katanya.

“Kita memperingati milad akar yang ke-2 tahun guna mempererat tali silaturahmi dan merefleksikan kembali perjalanan AKAR selama ini guna membuat resolusi resolusi baru kedepan untuk semakin baik dari sebelumnya,” sambung Bata yang juga Ketua AMAN Tana Luwu.

Sementara itu dikonfirmasi melalui WhatsApp tiap Ketua Pengurus Wilayah.
Habibie, selaku Ketua Pengurus Wilayah AKAR Luwu Utara mengatakan Akar bersatu, wadah yang menyatukan rumpun keluarga.

“Acara milad akar di Luwu Utara dilaksanakan dengan sederhana namun penuh dengan diskusi untuk melaksanakan program kerja, berkolaborasi dengan pemerintah Luwu Utara,” katanya.

Hal sama disampaikan, Herdinang ketua pengurus wilayah Akar Bersatu Luwu Timur.

“Memperingati acara milad akar akan dilaksanakan hari Minggu tanggal 11 Juli 2021, dengan acara syukuran bersama dan pengukuhan AKAR kecamatan Nuha,” katanya.

Terakhir Ridwan Ketua Pengurus Wilayah AKAR Bersatu Palopo mengatakan, Keluarga Rongkong di kota Palopo merayakan milad akar yang ke-2 di salah satu rumah pengurus dengan acara sederhana, mempererat silaturahmi dan diskusi persiapan pengukuhan PW Akar Palopo.







Pos terkait