Peduli Korban Banjir Lutra, Warga Perumahan Villa Danau Matano Salurkan 400 Paket Sembako

  • Whatsapp
10

MASAMBA — Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara, warga Perumahan Villa Danau Matano, Luwu Timur, menyalurkan 400 paket sembako.

Paket tersebut dibagikan secara langsung ke tenda-tenda pengungsian wara korban banjir. Ketua Rombongan, Arfah Syam mengungkapkan, bantuan dari warga Perumahan Villa Danau Matano ini merupakan tahap kedua.

Bacaan Lainnya

” Ini sebagai bentuk kepedulian warga Perumahan Villa Danau Matano atas musibah yang menimpa saudara kita di Luwu Utara. Sebelumnya, kami juga sudah menyalurkan bantuan,” kata Arfah Syam.

Arfah Syam mengatakan, paket sembako tersebut merupakan inisiatif dari Villa Danau Matano. ” Terima kasih atas kerjasama, perhatian dan kekompakan seluruh warga Villa Danau Matano. Bantuan ini sudah kita salurkan ke para korban,” katanya.

Arfah berharap bantuan tersebut mampu meringankan beban dan penderitaan warga yang menjadi korban banjir bandang di Luwu Utara. ” Duka Luwu Utara adalah duka kita semua. Kita berharap Luwu Utara bisa segera bangkit,” katanya. (adn)





Pos terkait