Peduli Sesama, Pelaut Asal Luwu Berbagi ke Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

LUWU – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Daerah Kab. Luwu, Andi Mappatunru, mendampingi pelaut, Capt. Andi Unru Baso Suli M. Mar memberikan bantuan kepada warga Desa Tumbubara, Kec.Bajo Barat, Kab. Luwu, yang kurang mampu, Jumat (14/3/2020).

Capt. Andi Unru, M.Mar mengatakan, ada 150 paket sembako untuk warga kurang mampu yang dia sediakan. Desa Tumbubara ialah Desa pertama yang mendapat bantuan.

Bacaan Lainnya

“Bantuan ini tidak hanya di satu desa, tapi akan dilaksanakan di beberapa desa yang ada di beberapa kecamatan lainnya,” katanya.

Andi Mappatunru menyampaikan rasa sukurnya, sebab, selain pemerintah dan lembaga yang ia duduki, masih ada yang peduli dengan warga Luwu yang kurang mampu.

Sementara itu, Kepala Desa Tumbubara, Mukaddim meyampaikan rasa terimakasinya kepada Capt. Andi Unru, dan Wakil Ketua DPRD Luwu, yang sudah mau berbagi dan mendapingi penyerahan bantuan sembako kepada warganya yang kurang mampu.

“Terimkasih atas bantuan yang diberikan kepada warga Desa Tumbubara yang kurang mampu, semoga apa yang diberikan dilipat gandakan oleh Allah,” tuturnya. (fit)

Pos terkait