Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Luwu Gelar Lomba Esai

  • Whatsapp

BELOPA — Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejaksaan Negeri Luwu menggelar lomba Esai dengan tema “ Berkarya Untuk Bangsa “.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu, Erny Veronica Maramba mengatakan, Hari Bhakti Adhyaksa jatuh pada tanggal 22 Juli 2021 mendatang. Guna memperingatinya, Kejari Luwu menggelar lomba esai yang terbuka untuk umum.

Bacaan Lainnya

“ Siapa saja boleh mengikuti lomba ini dengan ketentuan mereka berasal dari Kabupaten Luwu, jadi warga yang tinggal di daerah lain, namun Kartu Tanda Penduduk (KTP) menunjukkan asal domisili dari Kab. Luwu, juga busa berpartisipasi dalam lomba ini,” katanya.

Erny menambahkan, ada 10 tema yang kami siapkan, peserta lomba dapat menggunakan lebih dari 1 sub tema, maksimal 10 halaman, dan kemudian mengirim hasil tulisan peserta via email kejariluwu07@gmail.com dalam bentuk PDF paling lambat tanggal 16 Juli 2021.

“ Mengingat lomba ini diadakan di tengah virus pandemic covid-19, panitia akan memilih 10 esai terbaik dan akan mempresentasikan karya tulisnya secara virtual pada tanggal 19 Juli 2021, pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 21 Juli 2021,” tandasnya. (fit)













Pos terkait