Satu Tahanan Rutan Polsek Malili Lutim yang Kabur ‘Didor’ Polisi, Dua Masih Diburu

  • Whatsapp
64

LUTIM – Tak butuh waktu lama, polisi berhasil membekuk salah satu dari tiga tahanan yang kabur dari Rutan Polsek Malili, Jumat (29/3/2020). Bahkan Polisi terpaksa menembak betis kanan pelaku karena berusaha melarikan diri saat ditangkap.

Dilansir ritmee.co.id dari Batarapos, operasi penangkapan itu dipimpin Kapolsek Malili, AKP Mathius Toban Sandalino. Dia diamankan di salah satu rumah rekannya di Kelurahan Tomoni, Kecamatan Tomoni Kabupaten Luwu Timur.

Bacaan Lainnya

“Iya salah satu pelaku sudah berhasil kami amankan. Kami masih lakukan pengejaran terhadap dua pelaku lainnya” Kata salah satu petugas yang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Usai ditembak, pelaku dilarikan ke Puskesmas Mangkutana untuk dilakukan pertolongan, selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolsek Malili. Sementara itu, rekannya juga dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Sementara itu, dua tahanan lainnya masih diburu pihak yang berwajib.

Sebelumnya diberitakan Tiga orang tahanan yang dititip di Rutan Polsek Malili berhasil melarikan diri, Jumat (29/5/2020). Ketiga orang itu ialah tahanan Kejaksaan Negeri Malili. Mereka ialah tahanan kasus narkoba. (*)





Pos terkait