Sehari, Walikota Palopo Lakukan Dua Kali Peletakan Batu Pertama Pembangunan

  • Whatsapp
5

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir melakukan dua kali peletakan batu pertama sebuah pembangunan, Senin (28/9/2020). Dua kali peletakan batu sebagai simbol dimulainya pembangunan dimulai dari peletakan batu pembangunan diler resmi Daihatsu PT Makassar Raya Motor Cabang Palopo yang bertempat di Jalan Andi Kambo. Yang kedua ialah peletakan batu pertama pembangunan masjid Al-Ikhwan Padang Lambe, Kecamatan Wara Barat Kota Palopo.

Walikota Palopo, HM Judas Amir, menyampaikan syukur atas peletakan batu tersebut. “Dengan adanya usaha di kota Palopo ini tentu akan mendatangkan manfaat yang besar terutama untuk Pemerintah kota palopo. Seperti misalnya orang disekitar tana luwu jika ingin membeli mobil tidak ke Makassar lagi, karena di kota palopo telah tersedia. Dan setelah pembangunan kedepan kita bersama-sama kembali menghadiri peresmiannya,” katanya.

Bacaan Lainnya

Sementara untuk pembangunan masjid, walikota menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat Padang Lambe atas inisiatifnya membangun Masjid Al-Ikhwan dengan dana awal dari sumbangsih dari masyarakat di Kelurahan Padang Lambe.

“Dengan dimulainya pembangunan masjid tersebut, bisa menarik perhatian para dermawan untuk ikut menyumbang,” katanya.
Dalam pembangunan Masjid Al-Ikhwan, walikota akan menyumbangkan sebesar 10 juta pertama yang akan diberikan sebelum Desember 2020.

“Jadi untuk pertama akan disumbangkan Rp10 juta, yang untuk berikutnya tetap akan dibantu lagi,” sebut Judas. (hms)





















Pos terkait