Selain Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu, Personel Brimob Baebunta Juga Melaksanakan Kerja Bakti

Komandan Batalyon D Pelopor, Kompol Muhammad Agus didampingi Pasi Ops, AKP Muhammad Rais memberikan menyerahkan bantuan sembako kepada salah seorang warga di Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (08/11/2022).

Lutra— Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polti Ke 77 yang jatuh pada 14 November 2022 pekan depan, Personel Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dibawah kepemimpinan Kompol Muhammad Agus kembali melaksanakan Bakti Sosial.

“Bakti sosial kali ini kita membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang tinggal tidak jauh dari Mako Yon D Pelopor di Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara,” kata Danyon D Pelopor, Kompol Muhammad Agus, Selasa (08/11/2022).

Bacaan Lainnya
Personel Batalyon D Pelopor melaksanakan kerja bakti dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri ke 77 sebagai bentuk bakti brimob dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Muhammad Agus menambahkan, selain membagikan  paket sembako, pesonel Yon D Pelopor juga melaksanakan kerja bakti untuk membantu membersihkan fasilitas umum yang berada di Desa Baebunta.

“Kerja bakti merupakan salah satu wujud bakti Brimob  dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandasnya. (fit)





















Pos terkait