Tak Pernah Jelekkan Kandidat Lain Saat Kampanye, Dukungan Mengalir ke Indah-Suaib

  • Whatsapp
8

MASAMBA — Dukungan kepada pasangan Indah-Suaib di Pilkada Luwu Utara, terus mengalir. Salah satu yang membuat masyarakat simpati kepada pasangan dengan akronim BISA ini karena santun dan tak pernah menjelekkan kandidat lain saat kampanye.

” Cara kampanye yang tenang akan memberikan kita pertolongan dari yang maha kuasa dalam memenangkan pasangan IDP-SM. Insya Allah,” kata tokoh masyarakat Desa Kaluku, Kecamatan Sukamaju, Muh Yusuf, Sabtu (14/11/2020).

Bacaan Lainnya

Ia juga mengungkapkan Indah Putri Indriani merupakan sosok panutan bagi generasi muda di Luwu Utara. “Cara-cara Indah Putri yang tidak pernah menyerang lawan politiknya bisa menjadi contoh bagi masyarakat terutama anak muda,” paparnya.

“Untuk itu saya mengajak keluarga saya di Kaluku ini berjuang bersama memenangkan IDP-SM,” pungkasnya. Indah Putri Indriani mengatakan pasangan BISA memang mengedepankan kampanye yang santun.

” Saya juga menyampaikan kepada seluruh tim. Mari kita kampanye pogram. Jangan menyerang kandidat lain. Mari kita menjadikan Pilkada ini menjadi ajang untuk bergembira,” kata Bupati Perempuan pertama di Sulawesi Selatan. (adn)





Pos terkait