Tiap Hari Jalan Kaki 5 Kilometer ke Sekolah, Putri Terharu Terima Sepeda dari Kapolres Luwu Utara

  • Whatsapp

MASAMBA — Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito bersama Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara didampingi Kapolsek Baebunta, Iptu Rodo Malik berkunjung ke Desa Lawewe, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (21/2/2020).

Rumah tersebut adalah kediaman Putri (16). Diketahui Putri merupakan siswi SMK Nusaprima, Lamasi. Sehari-hari, Putri terpaksa jalan kaki sejauh kurang lebih 5 kilometer ke sekolahnya.

Muat Lebih

Saat berkunjung ke rumah Putri, Kapolres memberikan bantuan berupa sepeda untuk digunakan ke sekolah.

“Bantuan sepeda ini dari para personil Polres Luwu Utara. Kita berharap Putri makin semangat ke sekolah,” kata Kapolres.

Putri yang menerima sepeda tersebut merasa haru dan mengucapkan terima kasih banyak ke rombongan Kapolres Luwu Utara dan Bhayangkari Cabang Luwu Utara.

“Terima kasih banyak pak atas bantuannya, semoga panjang umur dan sehat selalu. Apa yang bapak dan ibu berikan sangat bermanfaat untuk saya,” ujarnya.

Selain memberikan bantuan kepada Putri, Kapolres juga memberikan bantuan sembako kepada Alling (15) siswa SMP 6 Sabbang Selatan yang tinggal Di Desa Lawewe, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara.

Alling merupakan anak dari pasangan Nober dan Masnia.

“Karena orang tua Alling tidak berada di rumah maka yang menerima bantuan sembako tersebut Alling dan tantenya,” tutup kata Kapolres. (adn)

Pos terkait