Tim BISA dan Rumah Kita Janji Tak Mobilisasi Massa ke KPU Luwu Utara Saat Pengundian Nomor Urut

  • Whatsapp
4

MASAMBA — KPU Luwu Utara akan menggelar pengundian nomor urut bagi calon bupati/wakil bupati Luwu Utara, Rabu (24/09/2020). Pengundian nomor urut ini diikuti oleh dua kandidat yakni Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (BISA) dan Thahar Rum-Rahmat Laguni (Rumah Kita).

Kedua kandidat ini berjanji tak akan memobilisasi massa ke KPU saat pengundian. Sekretaris Tim Pemenangan Indah-Suaib, Aris Mustamin mengimbau massa pendukung dan simpatisan untuk tidak melakukan konvoi dan arak-arakan yang melibatkan massa.

Bacaan Lainnya

Bahkan, Posko pemenangan Indah-Suaib di Kappuna Masamba, juga akan dikosongkan dari aktifitas yang melibatkan orang banyak. “Kita taati aturan dan protokol yang telah ditetapkan oleh KPU dan pihak terkait,” ujar anggota DPRD Luwu Utaea ini.

Aris meminta, pendukung pasangan Indah-Suaib menyaksikan pengundian nomor urut dari rumah masing-masing saja. Sebagaimana informasi yang beredar, KPU akan menyiarkan kegiatan tersebut lewat akun Facebook PPID Luwu Utara.

Hal yang sama juga diungkapkan Jurubicara Rumah Kita, Fujianto Manati.
” Tim Rumah Kita sudah mengeluarkan imbauan resmi kepada seluruh pendukung dan simpatisan bahwa tak ada konvoi dan arak-arakan ke KPU. Kita patuh dengan protokol Covid-19 sesuai arahan pemerintah,” katanya. (adn)





















Pos terkait