Timbun Sampah di Jalan Poros, Sekda Luwu Temui Warga

  • Whatsapp
59

LUWU – Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu, Ridwan Tumbalolo menemui warga lingkungan Barana Pance, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara yang melakukan aksi blokir jalan, Rabu (25/6/2020).

Ridwan Tumbalolo mengatakan akan mencarikan solusi terkait apa yang dialami oleh warga di lingkungan tersebut. “Sementara kami membantu warga mengangkut sampah yang tadinya digunakan warga untuk memblokir badan jalan,” katanya.

Bacaan Lainnya

Lanjut ia mengatakan, secepatnya akan dicarikan solusi, apalagi di lingkungan tempat tinggal warga ini tidak jauh dari Rumah Jabatan (Rujab) Bupati, Ketua DPRD berserta Rujab Wakil I dan Wakil II DPRD Luwu. “Bahkan lingkungan tempat warga ini juga tidak jauh dari Rumah Jabatan saya sebagai Plt Sekda Luwu,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, karena sering tergenang banjir, warga di lingkungan tersebut memblokir jalan trans Sulawesi menggunakan sampah di badan jalan, dimana puluhan rumah dan satu sekolah di Barana Pance terendam banjir karena gorong-gorong yang tak mampu menampung debit air. Apalagi, dengan sampah yang menumpuk menambah parah kondisinya. (fit)

Pos terkait