Tuuk Tea Juara Stand Terbaik di Palopo Youth Expo KNPI

Sekretaris Panitia, Hasrul menyerahkan hadiah kepada Owner Tuuk Tea sebagai juara stand terbaik pada kegiatan Youth Expo yang berlangsung di Lapangan Gaspa tanggal 7-25 Juni 2022.

PALOPO — Stand Tuuk Tea menjadi yang terbaik dalam penilaian lomba stand pada kegiatan Palopo Youth Expo yang digelar KNPI di Lapangan Gaspa pada tanggal 7-25 Juni 2022.

Owner Tuuk Tea, Iqra menceritakan awalnya mendapat info dari teman kalau Palopo Youth Expo bakal hadir lagi setelah beberapa tahun vakum.

Bacaan Lainnya

“Kami juga mendapat tawaran untuk memasang booth dan kita langsung iyakan karena ini merupakan kesempatan yang sangat baik tuuktea turut meramaikan event besar di kota Palopo,” kata Iqra.

“Setelah mengiyakan ikut Youth Expo, kami langsung brainstorming untuk konsep booth agar terlihat menarik dan beda dari yang lain. Tentunya Tuuk sangat berterima kasih atas kesempatan dan apresiasi yang telah diberikan,” sambungnya.

Pemilik brand minuman ternama di Palopo itu menambahkan, adanya kegiatan Palopo Youth Expo 2022 ini sangat membantu dalam meningkatkan perekonomian dan eksistensi para pengusaha di bidang kuliner di wilayah kota Palopo.

“Kegiatan ini pun menjadi ajang untuk para pekerja seni seperti content creator dalam menuangkan kreativitas dalam berkarya. Booth tuuktea dipilih menjadi booth terbaik bukanlah tujuan utama kami, tetapi kami sangat menghargai apresiasi teman-teman penyelenggara karena usaha kami tuuk terus menghadirkan yang terbaik bagi warga kota Palopo dapat diapresiasi,” tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Pelaksana Youth Expo, Hasrul mengatakan ada berbagai kegiatan yang dilakukan selama pameran pemuda ini berlangsung. Salah satunya lomba stand terbaik.

“Kami beri penilaian terbaik untuk stand tuuktea, selain menjaga kebersihan selama kegiatan juga menghadirkan desain khusus Youth Expo di setiap gelas minuman yang dijual,” kata Hasrul.

Hasrul tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pedagang atau UMKM yang telah terlibat dalam kegiatan ini.

“Insya Allah, tahun depan kegiatan serupa akan kita adakan lagi. Ini semata-mata untuk membangkitkan ekonomi masyarakat khususnya setelah pandemi covid-19,” tandas Accunk sapaan akrabnya. (*)











Pos terkait