Untuk Beli Ballo, Pemuda di Palopo Palak Warga Pakai Badik

  • Whatsapp
54

PALOPO – Unit Reskrim Polsek Wara mengamankan Salam (25), warga Jalan KH Muh. Razak, Kel. Pajalesang, Kota Palopo, Selasa (23/4/2020). Pemuda yang sehari-harinya berprofesi sebagai buruh bangunan itu diamankan lantaran meminta uang kepada warga dengan menggunakan senjata tajam.

Di hadapan polisi, pelaku mengaku melakukan hal itu untuk membeli minuman keras (miras) tradisional atau ballo. Aksi pelaku, bukan yang pertama dilakukan dan sangat meresahkan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kami menerima informasi ada dua TKP yaitu di Jalan Cakalang dan KHM Razak. Setelah menerima laporan, kami langsung menuju ke lokasi yang dimaksud dan mengamankan pelaku,” jelas Panit Reskrim Polsek Wara, Ipda A. Akbar.

Bahkan, pelaku mendatangi salah satu kos untuk memalak para penghuninya. Saat menjalankan aksinya, dia menggunakan topeng agar tidak dikenali. “Saat diamankan kami juga menemukan sebuah badik, dua buah anak panah, dan topeng yang digunakan pelaku setiap beraksi,” jelasnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku kini diamanakan di Mapolsek Wara. “Pelaku dan barang bukti telah kami amankan,” pungkasnya. (liq)



Pos terkait