Viral di Medsos, ‘Pocong’ Bahayakan Pengendara di Luwu Utara Diamankan Polisi

  • Whatsapp
4

MASAMBA — Petugas Polsek Sabbang mengamankan seorang warga bernama Alimuddin (20) beralamat di Dusun Durian Kunyi, Desa Buntu Torpedo, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Kamis (28/01/2021) dinihari.

Alimuddin meresahkan pengendara yang melintas di poros jalan trans Sulawesi Selatan di sekitar Padang Sarre. Ia berpura-pura berpakaian pocong dan menakut-nakuti pengendara baik roda empat maupun roda dua. Aksi yang dilakukan Alimuddin ini menjadi viral di media sosial.

Bacaan Lainnya

Kanit Reserse Polsek Sabbang, Iptu Sapri yang dihubungi mengatakan setelah mendapat laporan dari masyarakat, pihaknya terjun ke lokasi dan mengamankan seorang diantaranya. ” Pelaku meresahkan warga yang melintas. Pengakuannya hanya iseng berpakaian seperti pocong,” katanya.

Sapri mengungkapkan, Alimuddin bersama dengan tiga rekannya yang kini dalam pencarian petugas. ” Mereka baru saja pulang menunggu durian, menunggu durian. Saat pulang tengah malam mereka iseng,” katanya.

Saat ini, Alimuddin berikut barang bukti berupa kain berwarna putih sudah di Mapolsek. Oleh petugas, ia diminta untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya yang membahayakan pengendara. (fit)

Pos terkait