Wakil Ketua DPRD Pimpin Pemuda Muhammadiyah Luwu

BELOPA — Wakil Ketua DPRD Luwu, Zulkifli terpilih sebagai Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Luwu periode 2020-2025. Ia terpilih pada Musda yang digelar di Aula Bappeda Luwu, Minggu (16/02/2020).

Usai terpilih Zulkifli menyatakan akan berusaha membawa Pemuda Muhammadiyah lebih maju dibanding sebelumnya. Ia juga mengaku akan melakukan konsolidasi organisasi.

Bacaan Lainnya

” Saya juga mengajak kepada seluruh kader Pemuda Muhammadiyah untuk berkolaborasi sesuai dengan visi misi organisasi ini,” kata legislator asal Partai Golkar ini.

Ia menyatakan Muhammadiyah bukan hal baru baginya. Sebab, keluarga besarnya juga berasal dari Muhammadiyah. Zulkifli menggantikan Ketua Pemuda Muhammadiyah Luwu periode sebelumnya, Buntoro Agam.

“Ini menjadi tanggungjawab besar yang diberikan kepada saya untuk memimpin Pemuda Muhammadiyah Luwu,” katanya.

Sementara itu, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Luwu demisioner, Buntoro Agam, mengatakan musyawarah Pemuda Muhammadiyah telah melahirkan generasi baru. “Ini tonggak sejarah baru dalam menegakkan amar ma’ruf nahi mungkar,” kata Buntoro.

Dia berharap di kepengurusan yang baru, tetap mengedepankan persaudaraan, solidaritas dan kesetiakawanan sesuai dengan visi misi Pemuda Muhammadiyah. (fit)

Pos terkait