Yayasan Budi Bhakti Bersama PSMTI Kota Palopo Serahkan Bantuan 200 Paket Sembako ke Pemkot

  • Whatsapp

PALOPO — Pengurus Yayasan Budi Bhakti bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Kota Palopo menyerahkan bantuan 200 paket sembako ke Pemkot Palopo, Sabtu (25/04/2020).

Bantuan tersebut diterima Asisten I Pemkot Palopo Burhan Nurdin dan Asisten II, Taufik di Sekretariat Tim Gugus Covid-19 untuk selanjutnya disalurkan ke warga.

Bacaan Lainnya

Bantuan ini merupakan sumbangsih seluruh anggota Yayasan Budi Bhakti Kota Palopo dalam meringankan sesama warga masyarakat Kota Palopo yang membutuhkan.

“Kami berharap bantuan dari warga Palopo keturunan Tionghoa dapat meringankan beban saudara-saudara kami. Kami percaya langkah yang dilakukan Pemerintah Kota Palopo dapat menjaga penyebaran virus corona ini dengan baik sehingga kota kita tetap berada pada zona hijau,” kata Pembina Yayasan Budi Bhakti Palopo, Luis Chandra.

Ketua Yayasan Budi Bhakti Palopo, Benny Wijaya berharap, semoga pandemi Covid-19 segera berlalu dan kondisi pulih seperti sebelumnya. ” Mari kita saling menjaga dan bahu membahu menolong sesama. Siapapun kita dan apapun perbedaan kita,” katanya.

Hadir dalam penyerahan bantuan, Pembina Yayasan, Luis Chandra, Ketua Yayasan Benny Wijaya, Anggota DPRD Kota Palopo, Steven Hamdani dan beberapa Pengurus Yayasan Budi Bhakti Kota Palopo. (liq)





Pos terkait