AKAS Nomor Urut 3 di Pilkada, Arsyad Kasmar: Luwu Utara Tiga Kali Lebih Mantap

  • Whatsapp
5

MASAMBA –Rapat Pleno Terbuka KPU Luwu Utara pada Selasa, 6 Oktober 2020, secara resmi menetapkan nomor urut 3 bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati H. Arsyad Kasmar – Andi Sukma (AKAS).

Usai penetapan nomor urut, Arsyad Kasmar kepada awak media menyampaikan rasa haru dan bersyukur, duet AKAS telah secara sah ditetapkan menjadi Paslon yang bakal membawa Luwu Utara 3 kali lebih mantap dibandingkan kondisi saat ini.

Bacaan Lainnya

“Tiga itu angka paripurna, angka paling tinggi dibanding angka lain yang menjadi Paslon di Pilkada Lutra. Sesuai juga dengan keinginan saya dan Andi Sukma yang menginginkan Luwu Utara harus bangkit 3 kali lebih mantap, 3 kali lebih maju dan 3 kali lebih sejahtera, Lutra jangan miskin lagi,” tegasnya.

Pasangan AKAS diusung oleh tiga partai yakni Hanura, Gerindra dan PKS. Taglinenya adalah Harapan Baru. Calon Wakil Bupati, Andi Sukma menambahkan, selama ini masalah terbesar yang dihadapi adalah tidak kompaknya para pemimpin.

” Insya Allah, AKAS akan mengubah itu semua. 01 dan 02 tidak boleh si camba (bertengkar, red). Makanya nomor 3 hadir sebagai penengah,” kata mantan angota DPRD Luwu Utara itu.

Usai pleno penetapan nomor urut, acara dilanjutkan dengan deklarasi damai Pilkada dan penandatanganan Pakta Integritas penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (rls)





Pos terkait