Bappilu PDIP Sulsel Minta Kader Solid Menangkan MTH-Budiman di Pilkada Lutim

  • Whatsapp
3

LUTIM – Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) diminta bergerak memenangkan Husler-Budiman pada Pilkada Luwu Timur, 9 Desember 2020 mendatang. Pernyataan itu ditegaskan Sekretaris Bappilu PDIP Sulsel, Nikolaus Beni saat menemui HM Thorig Husler di Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, Luwu Timur, Jumat (13/11/2020).

“Secara internal, PDIP solid dalam memenangkan Husler-Budiman. Itu sudah keputusan partai dan kader wajib menjalankannya,” tegas Nikolaus Beni.

Niko mengatakan, Bappilu PDIP Sulsel melakukan pemantauan terhadap kader-kader mereka di daerah. Hal itu dilakukan untuk mengetahui kader yang tidak mengerjakan perintah partai berlambang kepala Banteng itu.

“Setelah dievaluasi, kami melihat mereka sangat solid dalam memenangkan Husler-Budiman di Bumi Batara Guru ini. Tapi jika diketahui ada kader yang berani melawan, sanksi tegas akan kami berikan kepada mereka,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga mengaku telah memberikan tugas khusus kepada anggota DPRD Lutim yang berasal dari PDIP. “Untuk anggota DPRD, tugas khusus telah diberikan. Kami solid dalam memenangkan Husler-Budiman di Luwu Timur. Semoga apa yang kita usahakan bersama berbuah manis,” pungkasnya. (*)



Pos terkait