Beberapa Handphone Terbaru Dari Oppo

  • Whatsapp

Oppo adalah salah satu brand handphone populer yang cukup banyak diminati di Indonesia belakangan ini. Hal ini sangatlah wajar. Pasalnya, brand asal Tiongkok ini selalu menciptakan handphone terbaru yang menonjolkan kualitas produknya dengan harga yang terjangkau.

Nah, dalam kesempatan kali ini akan membahas tentang beberapa handphone terbaru dari Oppo yang bisa anda jadikan pilihan sebagai berikut :

  • Oppo Reno5 5G

Reno 5 5G memiliki layar jenis AMOLED berukuran 6,4 inci. Resolusi layarnya Full HD Plus (2.400 x 1.080 piksel) dengan refresh rate 90 Hz dan sampling rate 180 Hz. Smartphone Oppo terbaru ini memiliki punch hole atau lubang kamera depan dengan resolusi 32 MP, Di sisi belakang, tersedia empat lensa yang berjajar vertikal.

Masing-masing memiliki konfigurasi 64 MP (f/2.1) untuk kamera utama, ultrawide 8 MP (f/2.2), makro 2 MP (f/2.4), dan mono 2 MP (f/2.4).

Dari segi dapur pacu, handphone ini ditenagai chipset Snapdradon 765G yang dipadu RAM 8 GB dan memori internal 12 GB. Ditambah baterai berkapasitas 4.300 mAh yang dodukung pengisi daya 65 Watt Super VOOC 2.0. Smartphone yang satu ini menjalankan sistem operasi (OS) Android 11 yang dilapisi antaramuka ColorOS 11.1 khas Oppo.

  • Oppo Find X

Untuk bagian kamera Oppo Find X ini mempunyai kamera depan dan belakang yang baik, yang dibekali dengan lensa beresolusi besar. Yang mana, dibagian depan kamera Oppo Find X mempunyai lensa dengan kapasitas 25 MP, sedangkan untuk bagian belakang mampunyai kamera dengan setup dual kamera yaitu 16 MP (f/2.0) + 20 MP (f/2.0) yang mempunyai mode bokeh. Selain itu juga, Oppo Find X mempunyai fitur lainnya yaitu mempunyai fitur yang disematkan seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan panoramanya.

  • Oppo A5 2020

Dari segi layar, handphone ini mengusung konsep layar 6,5 inci resolusi HD Plus, chip Snapdragon 665, RAM 3 GB/64 GB dan 4 GB/128 GB, kapasitas penyimpanan 128 GB, dan baterai jumbo 5.000 mAh. Dari segi kamera, handphone ini dibekali dengan empat kamera yang masing-masing beresolusi 12 MP, 8 MP (ultrawide), 2 MP (portrait lens), dan 2 MP (mono lens), serta kamera depan yang ditampung di dalam poni (notch) waterdrop sebesar 8 megapiksel.

  • Oppo Reno4

Dengan menggunakan Oppo Reno4 ini anda akan merasakan beragam jenis foto-foto menarik yang dihasilkan dari kombinasi quad camera belakang, yang beresolusi 48 MP sebagai sensor utama, kamera ultra lebar 8 MP, dan dua lensa lainnya yang berkekuatan 2 MP dengan fungsi sensor kedalaman serta makro. Selain itu, anda juga dapat mengambil gambar dengan latar belakang hitam putih, dengan objek foto yang tetap menghadirkan warna secara penuh. Hal ini berkat adanya Al Color Portrait, yang juga bisa anda praktekkan pada perekaman video menggunakan fitur Al Monochrome.

  • Oppo 38

Untuk bagian kamera handphone ini mempunyai kamera depan dan belakang yang baik, yang dibekali dengan lensa beresolusi besar. Yang dimana dibagian depan kamera handphone mempunyai lensa dengan kapasitas 25 MP, sedangkan untuk bagian belakang mampunyai kamera dengan setup dual kamera yaitu 16 MP (f/2.0) + 20 MP (f/2.0) yang mempunyai mode bokeh. Selain itu juga, handphone ini mempunyai fitur lainnya yaitu mempunyai fitur yang disematkan seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan panoramanya.







Pos terkait