Bupati Luwu Ikuti Pelantikan 11 Kepala Daerah Secara Virtual

  • Whatsapp
9

LUWU – Pelantikan 11 Kepala Daerah dan wakilnya yang terpilih di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan hasil pilkada tahun 2020 lalu, Bupati Luwu, Basmin Mattayang mengikuti acara tersebut secara virtual melalui aplikasi zoom meeting di ruang kerjanya, kompleks Perkantoran Pemerintah Kab. Luwu, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Jumat (26/02/2021).

Usai mengikuti pelantikan secara virtual, Bupati Luwu memberikan ucapan selamat kepada seluruh kepala daerah yang dilantik, terkhususnya kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dan Wakil Bupati Luwu Timur, Budiman Hakim.

Bacaan Lainnya

“ Saya Bupati, beserta masyarakat Kabupaten Luwu, mengucapkan selamat kepada Walikota beserta Wakil, Bupati, beserta Wakil yang dilantik hari ini oleh Gubernur Sulawesi Selatan, khususnya kepada Indah Putri Indriani selaku Bupati Luwu Utara beserta wakilnya, semoga sukses dalam melaksanakan program-program pembangunan kedepannya,” Katanya.

Kepada kepala daerah yang baru saja dilantik, Gubernur Sulsel, berpesan agar teptap fokus pada penanganan untuk memutus rantai penularan covid-19, melakukan upaya pemulihan ekonomi nasional, mensukseskan program vaksinasi, serta menurunkan angka stunting.

Selain pelantikan kepala daerah, acara juga dilanjutkan dengan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Daerah oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulsel Liestiaty F Nurdin. (fit)

Pos terkait